Sulselbar

Tiga Pejabat Diparkir, 739 Dilantik

LANTIK -- Bupati Sidrap, H Rusdi Masse melantik 739 orang pejabat eselon II, III, dan IV pejabat lingkup Pemkab Sidrap, di Aula SKPD Sidrap, Selasa (3/1).

SIDRAP, BKM — Bupati Sidrap, H Rusdi Masse akhirnya melakukan mutasi besar-besaran di awal 2017. Sebanyak 739 aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Sidrap dilantik, Selasa malam, (3/1) di Aula SKPD Sidrap.
Ada tiga pejabat eselon II yang non job. Mereka adalah Andi Dala Sirajuddin mantan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ir H Aziz Damis mantan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, dan Sudirman Bungi mantan Kepala Bappeda.
Sementara yang menempati posisi sebagai Kepala Badan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Sidrap yakni H Awaluddin Ramli mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Sidrap.
Berdasarkan hasil musyawarah Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) menyebutkan bahwa Amir A Wali, Wardiah Pa’mu serta Nurzaman Halede dipercayakan duduk sebagai staf ahli Bupati.
Sejumlah pejabat eselon II lainnya juga ikut bergeser seperti Hidayat (Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran. Fatahangi Nurdin sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak. Ir H Kandacong, Kadis Komunikasi dan Informatika. Sedangkan Syaharuddin HT, Kadis Penanaman Modal dan PTSP sementara Andi Lubis Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.
Posisi Camat Panca Lautang H Muhammad Amin yang memasuki purna bakati digantikan Andi Baso.
Saat ini Pemkab Sidrap memiliki 24 SKPD baru berdasarkan PP 18 Tahun 2016 yang ditetapkan melalui peraturan daerah No 15 tahun 2016.
Bupati Sidrap, H Rusdi Masse berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar terus berkarya dengan semangat perubahan dalam menata kehidupan yang lebih baik lagi, yakni kehidupan yang membawa harapan baru untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap.
“Segenap capaian kinerja pembangunan serta sebagai dinamika permasalahan ditahun sebelumnya, kita jadikan pengalaman terbaik untuk melangkah dengan optimis menatap masa depan yang lebih baik lagi, khususnya di tahuan 2017 dan di tahun berikutnya,” ungkap Ketua DPW NaseDem Sulsel ini. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top