Bisnis

Terapkan Metode Akupressure

IST L Maulana

MAKASSAR, BKM — Sekitar dua pekan lalu setelah dibuka di Makassar, Klinik Pengobatan H Suhendar mulai dilirik konsumen. Pengobatan H Suhendar ini khusus mengobati kaum pria. Tidak kurang dari sepuluhan calon pasien menelepon untuk menanyakan lokasi pengobatan ini.
Tapi banyak pula yang memang sudah mengenal kemanjuran pengobatan Klinik Pengobatan H Suhendar untuk datang langsung ke tempat praktiknya yang baru di Jalan Faisal IX No 41F Makassar. Klinik H Suhendar merupakan tempat pengobatan alternatif yang mengkhususkan layanan bagi para pria yang mengalami problem seksual hingga problem ukuran alat vital.
Seperti diutarakan L Maulana, Therapis Klinik H Suhendar yang bertugas di Makassar, berbagai keluhan seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, vitalitas loyo hingga ukuran organ vital kurang perkasa, dapat diatasi dengan metode terapi dan ramuan herbal.
L Maulana mengatakan, dalam melakukan pengobatan pihaknya menggunakan metode terapi akupressure ke simpul syaraf organ vital. Selanjutnya dikuatkan dengan baluran maupun konsumsi herbal yang akan memperbaiki vitalitas pasien.
“Saya menjadi terapis di klinik Haji Suhendar Makassar ini setelah praktik di klinik pusat. Terapi di Klinik H Suhendar tidak perlu kuatir. Karena metode dan ramuan yang digunakan aman, alami, dan tanpa efek samping,” kata Maulana, terapis yang sudah malang melintang di jagad pengobatan alternatif. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top