PAN Siap Birukan Makassar – Berita Kota Makassar
Politik

PAN Siap Birukan Makassar

MAKASSAR, BKM–Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) 24 Kabupaten/Kota termaksuk DPD PAN Makassar serentak akan dilangsungkan di Grand Clarion Hotel, Minggu (29/1) mendatang. Jadwal ini sudah mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN terkait kesiapan hadirnya ketua umum DPP Zulkifli Hasan.
Sebelumnya pelantikan pengurus DPD direncanakan digelar 7 Januari, namun mempertimbangkan jadwal DPP yang padat dan persiapan yang mepet maka hal tersebut ditunda hingga.
Sekretaris DPW PAN Sulsel Andi Jamaluddin Jafar membenarkan kepastian jadwal pelantikan serentak bagi DPD. “Hasil konsultasi DPW ke DPP, iya pelantikan ditetapkan 29 Januari nanti,”ujar Jamaluddin, Rabu (4/1) kemarin.
Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid juga memastikan jadwal pelantikan. “Pelantikan serentak sekaligus digelar gerak jalan santai yang akan diikuti belasan ribu peserta. Hamzah bahkan menjanjikan membawah 5000 lebih warga. “Sebenarnya memang tanggal 7 tapi agenda pak Ketua Umum cukup padat dan hanya punya waktu di 29 Januari akhirnya wilayah putuskan seperti itu,”ucapnya.
Legislator PAN Makassar dua periode ini menjelaskan bila Ketua umum DPP PAN akan melepas jalan sehat di anjungan pantai losari dan finis di Lapangan Karebosi, “Malamnya baru pelantikan di Clarion seluruh kader PAN,”ujarnya.
Selain itu Hamzah menyatakan gerak jalan ini tidak hanya akan di ikuti oleh jajaran pengurus partai, namun juga diharapkan akan diikuti seluruh lapisan masyarakat yang akan dirangkaikan dengan pengundian doorprize bagi peserta gerak jalan. “Selaku tuan rumah, saya akan hadirkan 5000 massa ikuti gerak jalan santai kita ingin birukan Makassar dengan gerak jalan santai ini sebagai bentuk wujud syukur kita karena ajang ini telah ditunggu sejak lama,”tutupnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top