Politik

Nasdem Makassar Fokus 5 Pelantikan

MAKASSAR, BKM–Masih berkutat pelantikan dan agenda pembahasan Pemilihan Walikota (Pilwali) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar optimistis bakal merampungkan pelantikan pengurus di 14 DPC dan 143 tingkat ranting pada Januari 2017.
Sebelumnya Nasdem Makassar menargetkan untuk rampung sebelum masuk tahun 2017, namun karena faktor cuaca yang tidak mendukung hinga akhirnya ditunda hingga awal Januari.
Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Mario David, menyatakan saat ini tersisa lima pengurus DPC yang belum dilantik diantaranya Bontoala, Biringkanaya, Panakkukang, Ujungtanah dan Makassar. “Kita terpaksa tunda dulu karena cuaca saat ini tidak mendukung, sisa lima yang belum sudah itu kita mulai mi bahas rencana Pilwalkot mendorong kader Nasdem untuk maju,” ungkapnya saat ditemui diruangannya, Selasa (3/1).
Dia menjelaskan, setiap rangkaian pelantikan DPC dilakukan secara bertahap itu terus dirangkaikan dengan kegiatan sosial. Misalnya dengan pembagian sembako, donor darah, fogging dan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma untuk masyarakat setempat. “Nah kalau cuaca kurang mendukung karena sering hujan di bulan ini, makanya ditunda dulu karena ada rangkaian kegiatan sosial, jadi cuaca memang harus mendukung karena kita akan turun ke tengah-tengah masyarakat,” jelas Ketua Fraksi Nasdem DPRD Makassar ini.
Dia berharap pelantikan itu bukan hanya agenda seremonial saja tapi, bisa memberi manfaat langsung kepada masyarakat. Tradisi ini, kata dia, sudah mejadi ciri khas Nasdem yang selalu hadir di tengah masyarakat. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top