Liga Beringin di Wotu – Berita Kota Makassar
Politik

Liga Beringin di Wotu

BERINGIN–Bupati Luwu Timur Thoriq Husler bersama pengurus Golkar Luwu Timur baru-baru ini. Kamis (5/1) Ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid membuka kegiatan Liga Beringin di Gaswo Wotu.

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) dijadwalkan membuka kegiatan Liga Beringin Partai Golkar dilapangan Gaswo Wotu, kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (5/1) sore hari ini.
Selain membuka liga beringin, ketua umum PSSI periode 2003 hingga 2011 ini juga akan melakukan tendangan pembuka atau Kick Off pertanda kegiatan liga beringin partai Golkar di 11 kecamatan yang ada di Luwu Timur mulai dilaksanakan.
Koordinator Liga beringin Ismail Achmad mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang juga digelar secara serentak se Indonesia.
Agenda ini juga , kata Ismail, merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 52 tahun. “Liga beringin dilaunching di lapangan kecamatan Wotu. Beliau (NH) akan melakukan Kick Off pertanda dimulainya liga beringin ini,” ungkap Ismail.
Ismail menambahkan, liga beringin tersebut juga dilakukan serentak di 11 kecamatan yang ada di Luwu Timur usai suami Andi Nurbani ini melakukan tendangan pembuka atau Kick Off. Kegiatan ini juga, kata Ismail, diikuti oleh 127 desa dan kelurahan. “Masing-masing kecamatan melakukan Liga beringin Partai Golkar. Juara ditingkat kecamatan nantinya akan diperlombakan ditingkat kabupaten dan selanjutnya ditingkat Provinsi. Sementara di Luwu Timur sendiri sebanyak 127 desa dan kelurahan akan ikut serta,”pungkas Ismail. (alp/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top