Sulselbar

Jabatan Kasi Intel Berganti

PAREPARE, BKM — Gerbong mutasi bergerak di Kejari Parepare. Jabatan Kasi Intel yang sebelumnya dijabat Muh Yusuf Syahrir kini ditempati Amiruddin. Amiruddin selanjutnya menempati pos barunya sebagai Kasi PPA Kejati Sulsel.
Serah terima jabatan dilaksanakan sederhana di Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, Rabu (4/1) dipimpin Kajari Parepare, Dr Riskiana Ramayanti.
Yusuf dalam sambutanya sangat berterima kasih atas dukungan Kajari Parepare yang selama ini memberikan motivasi untuk bekerjasama sama dalam internal kejaksaan.
Selain itu, banyak ilmu yang didapat di kota ini, tapi itu semua berkat support teman-teman di kantor kejaksaan.”Maaf jika ada kekeliruan selama ini yang saya lakukan,”ujar Yusuf singkat.
Sedangkan, Amiruddin (Kasi Intel) yang baru meminta kepada ibu Kajari untuk diberi bimbingan dan arahan mengenai bidangnya. Sebagai bawahan Ia harus melaksanakan tugas-tugas yang diembangnya, termasuk dukugan dari media yang hadir pada acara ini.
“Kami harap dukungan semua pihak sehingga pekerjaan saya ini bisa saya laksanakan sesuai amanah yang diberikan,”terangnya.
Kajari Parepare Dr. Riskiana Ramayanti, berterima kasih kepada Yusuf yang selama ini membantu tugas-tugas kejaksaan baik secara internal maupun eksternal.
Kepada pejabat baru agar berkordinasi dengan baik. Tugas-tugas intelijen sudah berjalan baik seperti adanya Jaksa Samboritta, Jaksa Masuk Sekolah dan TP4D.
“Sisa melanjutkan tugas-tugas yang sudah ada dan bekerjasama dengan semua pihak untuk mendapat informasi,”tuturnya singkat. (smr/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top