Golkar Sulsel Puji Cakka Dengan AMPG nya – Berita Kota Makassar
Politik

Golkar Sulsel Puji Cakka Dengan AMPG nya

BKM/IRWAN MUSA DISAMBUT--Ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid disambut ketua AMPG Luwu Patahudin di batas kota Seppong Belopa Utara, Rabu (4/1).

LUWU,BKM–Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) sangat terkesan atas sambutan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Luwu ketika memasuki batas kota Seppong Belopa. NH disambut Ketua AMPG Luwu Patahuddin dengan memberi seekor ayam jantan warna putih.
Di hadapan ratusan kader Golkar Luwu, NH menyebut AMPG Luwu adalah terbaik di Sulawesi Selatan. “Saya sangat bangga militansi AMPG Luwu di bawah kendali Patahudin sangat membanggakan, saya teringat saat awal diri saya berkiprah di Golkar “ujar NH saat membuka Musda Golkar Luwu di Gedung Simpurusiang Belopa, Rabu (4/1).
NH juga memuji kepemimpinan Andi Mudzakkar, sosok yang sangat luar biasa dengan melihat akses pembangunan yang maju pesat dibawah kendali Andi Cakka-panggilan Andi Mudzakkar saat menjabat bupati Luwu dua periode.
Tak hanya itu, NH secara terbuka menyebut bahwa sangat berdosa Golkar jika tidak memilih Andi Cakka sebagai ketua kembali. “Golkar mengakui kepemimpinan Andi Cakka membangun Luwu. Sebagai kader Golkar, dia sudah dua periode memimpin Luwu, saya bangga atas kemampuannya membangun Luwu,”kata NH dengan mimik wajah serius
Golkar kata NH sangat kembali ke jalan benar dengan mengacu pada Pancasila dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat.
Ketua Golkar Luwu demisioner Andi Mudzakkar juga mengaku bangga dan bersyukur diberi kesempatan kedua kali memimpin Golkar Luwu. “Kepada kader Golkar Luwu dan Pak NH saya sangat apresiasi atas dukungan memimpim Golkar Luwu kembali”tutur Andi Mudzakkar.(wan/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top