Politik

Bahar Ngitung Kunjungi KPU Takalar

IST Bahar Ngitung

SENATOR asal Sulsel Bahar Ngitung melakukan kunjungan kerja (kunker) dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar dalam rangka memantau pelaksanaan Pemilihan bupati (Pilbup).
Kedatangan anggota DPD RI tersebut diterima Ketua KPU Takalar Jussalim Sammak dan komisioner Atthahiriyah Nas, Muhammad Darwis, Alimuddin Padjarang dan Muhammad Arfah serta sejumlah staf KPU Takalar, Rabu (4/1). “Kunjungan ini dalam rangka reses DPD RI, kami mengapresiasi tinggi kinerja KPU Takalar yang sudah melaksanakan sejumlah tahapan tanpa ada kendala dan Pilkada Takalar ini juga menjadi tugas saya yang akan disampaikan dan disidang DPD diJakarta nanti, agar penyelenggara pilkada Takalar mendapatkan perhatian,”ujar Bahar Ngitung, kemarin.
Ketua KPU Takalar, Jusalim Sammak mengatakan, kedatangan anggota DPD RI ke Takalar dalam rangka kunjungan kerja sebagai anggota DPD RI terkait pelaksanaan Pilbup. “Beliau berkunjung ke Kantor KPU Takalar untuk memastikan bahwa Pilbup Takalar ini dapat berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah dipersiapkan, beliau juga berharap untuk menjadikan Takalar ini sebagai Pilbup percontohan di Sulsel kedepannya dan Insya Allah kami di KPU sangat berharap seperti itu”jelas Jusalim. (ira/rif/d)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top