Politik

Tim Relawan Balon Cagub Mulai Terbentuk

MAKASSAR, BKM–Bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel mulai memfasilitasi terbentuknya tim maupun relawan meski tahapan dan pelaksanaan Pilgub masih cukup lama yakni 2018 mendatang.
Balon Gubernur Ichsan Yasin Limpo telah membentuk tim Keluarga Punggawa.
Politisi Partai Golkar Sulsel Dr Rahman Syah mengemukakan bila Relawan Punggawa tentunya dibentuk
menggalang dukungan masyarakat Sulsel. Meski begitu, keluarga Punggawa masih mengamati pergerakan relawan kandidat lain. “Tunggu saja waktunya, Relawan Keluarga Punggawa akan deklarasi dalam waktu dekat. Sejauh ini kami masih wait and see dulu,” terang Rahman Syah.
Demikian pula pendukung HAM Nurdin Halid (NH) juga telah membentuk tim dan relawan. “Kami tinggal menunggu waktu dengan momentum yang pas untuk deklarasi tim relawan,” ujar tim NH, Risman Pasigai, Selasa (3/1). Menurut Risman, tim dan relawan sudah terbentuk di seluruh kabupaten Kota di Sulsel, dengan nama Nahkoda, Barisan NH serta Jagona Sulsel.
Relawan Nahkoda akan bekerja total mengalang dukungan masyarakat untuk NH. “Kami tinggal mencari waktu dan momentum tepat untuk mendeklarasikan Barisan NH ini.
Sebelumnya, Nurdin Abdullah bersama Ahmad Tanribali Lamo lebih awal membentuk relawan seperti SejatiNA, kemudian terbentuk relawan Barisan MudaNA.
Mantan Kapolda Sulselbar Irjenpol Burhanuddin Andi juga telah membentuk sejumlah relawan diantaranya Relawan Burhanuddin Andi serta Srikandi SBA.
Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Akbar Faisal juga sudah membangun posko “Rumahmu Sulsel”. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top