Berita Kota Makassar | Rezki Amalia Wakili Makassar
Metro

Rezki Amalia Wakili Makassar

MAKASSAR, BKM — Rezki Amalia (16) patut dibanggakan, dan mendapat dukungan oleh seluruh masyarakat Kota Makassar.
Kiki sapaan akrab Rezki Amalia adalah satu satunya peserta audisi asli warga Makassar yang berhasil lolos mewakili Kota Makassar di ajang bergengsi Dangdut Academy 4 (D4) 2017 di Jakarta.
Gadis kelahiran Makassar, 14 Desember 2000 ini lolos bersama empat kontestan Makassar lainnya ke konser D4 di Jakarta setelah melalui tahapan audisi/seleksi di Makassar beberapa waktu lalu.
Audisi pertama digelar 28 Desember 2016 di Celebes Convention Center (CCC), diikuti 5000 peserta. Kiki yang merupakan penyanyi electone Ratu Dewi Tallo itu lolos dan masuk 50 besar.
Sehari kemudian, anak pasangan dari Aisyah dan Sahar itu kemudian lolos audisi tahap dua dan mendapat Golden Ticket. Audisi tahap dua yang digelar di Hotel Clarion Makassar diikuti 50 orang dan 30 yang mendapat Golden Ticket. Dari 30 orang, panitia kemudian menjaring 5 orang yang akan mengikuti konser D4 pada awal Februari mendatang.
“Alhamdulillah, setelah melalui proses yang cukup berat, saya berhasil lolos lima besar D4 perwakilan Makassar untuk konser D4 di Jakarta,” kata Kiki tersenyum saat berkunjung ke redaksi Berita Kota Makassar, Selasa (3/1).
“Saya sangat bersyukur bisa lolos ke Jakarta. Saya satu satunya warga asli Makassar yang bisa tembus ke Jakarta. Empat teman saya yang lolos berasal dari daerah lain,” ujar Siswi MTs Bhayangkara Makassar.(drw)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top