Berita Kota Makassar | Pasar Sentral Takalar Makin Tertata di Tangan Bur
Politik

Pasar Sentral Takalar Makin Tertata di Tangan Bur

IST BELANJA--Calon bupati nomor urut 1, DR H Burhanuddin Baharuddin mengunjungi pasar sentral Takalar, Selasa (3/1). Bupati non aktif ini juga menyempatkan diri untuk berbelanja dipasar tersebut.

TAKALAR–Kondisi Pasar Sentral Takalar kini semakin cantik dan tertata. Masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas jual beli di Pasar Sentral sejak era kepemimpinan Burhanuddin Baharuddin sebagai Bupati Takalar.
Burhanuddin mengatakan Pasar Sentral Takalar dulunya kurang terurus. Karenanya di awal pemerintahannya, Burhanuddin langsung menata pasar yang terletak di pusat kota Takalar tersebut.
“Pasar sentral Takalar memiliki potensi ekonomi yang besar karena berada di tengah-tengah kota. Pasar ini harus jadi pasar kebanggaan masyarakat Takalar, ” katanya.
Kandidat Bupati Takalar nomor urut satu itu mengunjungi Pasar Sentral Takalar, Selasa, (3/1). Selain meninjau dari dekat kondisi pasar, Burhanuddin juga berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar. Menurut dia kedatangannya ke pasar untuk melihat langsung hal-hal yang harus dibenahi. “Masih banyak hal yang harus dibenahi di Pasar sentral. Sekarang sudah mulai baik dan bahkan jadi brandingnya kota Takalar,”katanya.
Burhanuddin mengakui saat ini Pasar Sentral Takalar mulai ramai dan bersih. Nuansanya sudah bernuansa pasar tradisonal modern. Ia berharap masyarakat bisa memaksimalkan pasar dalam mendorong aktvitas ekonomi Takalar.
Pasangan Natsir Ibrahim diusung koalisi partai Golkar, PPP, Demokrat, Gerindra, Hanura, PAN, PDIP dan PBB serta didukung PKPI. (adv)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top