LSI: 39,8 Persen Masyarakat Enrekang Menyenangi Golkar – Berita Kota Makassar
Sulselbar

LSI: 39,8 Persen Masyarakat Enrekang Menyenangi Golkar

LEMBAGA survei dan konsultan pemenangan PT Lembaga Survei Indonesi (LSI) telah melakukan survei pada 12 hingga 19 Desember 2016. Hasil survei yang dilakukan di Kabupaten Enrekang menempatkan sebanyak 39,8 persen responden berpendapat senang dengan Partai Golkar.
Hal tersebut sampikan bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar H Muslimin Bando (MB) saat menyampaikan visi-misinya sebagai bakal calon ketua Golkar Enrekang di Gedung Partai Gokar
Enrekang, Senin (1/1) kemarin sore.
Menurutnya, dalam survei yang dilakukan PT LSI dengan melibatkan 1000 responden yang tersebar di 24 kecamatan, sebanyak 39,8 persen responden berpendapat senang dengan Partai Golkar di Enrekang, disusul PAN sebanyak 14 persen, kemudian Gerindra 6 persen, Nasdem 5,8 persen, Demokrat dan PKS masing-masing 4 persen sedangkan Partai Hanura hanya 2,2 persen responden yang menyenanginya. “Seandainya di lakukan pemilihan pada tanggal 12 Desember 2016 kemarin, maka sebanyak 39,8 persen yang menyuka Partai Golkar,PAN 14 persen,”katanya MB yang tak lain adalah Bupati Enrekang ini.
Terpisah, Arfan Renggong yang Wakil ketua DPRD Enrekang dari Partai Golkar mengaku senang dengan adanya survei yang dilakukan oleh salah satu lembaga survei terpercaya di Indonesia,”Terima kasih atas survei yang dilakukan LSI, survei ini cermin buat kami untuk memenangkan Pilkada mendatang,”ujar Arfan. (her/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top