“Kami Sengaja, Biar DTRB yang Bongkar” – Berita Kota Makassar
Headline

“Kami Sengaja, Biar DTRB yang Bongkar”

MAKASSAR, BKM — Pembongkaran bangunan parkir milik Hotel Myko dan Mal Panakkukang yang dilakukan Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) dua hari lalu ditanggapi santai pihak Hotel Myko. Mereka mengaku, pembongkaran tersebut adalah kelanjutan dari pembongkaran yang dilakukan sebelumnya.

Public Relation Hotel Myko, Saniati kepada BKM, Selasa (3/1) enggan mempertanyakan pembongkaran itu. Menurut Ati, sapaan Saniati, mereka siap mengikuti apa yang diinginkan Pemkot Makassar.
Soal pembongkaran yang dilakukan Senin (2/1), Ati mengatakan itu adalah lanjutan dari yang telah dilakukan DTRB sebelumnya. “Dulu kan sudah pernah dibongkar hanya tidak semuanya dibongkar. Bangunan yang sudah dibongkar itu kami biarkan. Kami tidak melakukan kegiatan apapun di lokasi tersebut,” jelasnya.
“Makanya saat pembongkaran kemarin (dua hari lalu), di lokasi itu mereka bongkar untuk diratakan. Di lokasi itu adalah ram. DTRB membongkar sisa bangunan yang kami biarkan. Kami sengaja biarkan, nanti pihak DTRB yang bongkar karena kami tidak punya tenaga,” kata Ati.
Ati juga menegaskan, jika Hotel Myko tidak ingin melanggar aturan. Makanya, mereka mengikuti keinginan dan instruksi DTRB. “Makanya, setiap ada kegiatan pembangunan, kami diminta untuk mengkonfirmasi dulu ke DTRB. Kami diarahkan untuk minta petunjuk apakah pembangunan kami bisa lakukan atau tidak,” jelas Ati. (jun/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top