Buktikan Kepeduliannya Terhadap Otomotive – Berita Kota Makassar
Politik

Buktikan Kepeduliannya Terhadap Otomotive

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse foto bersama tiga pembalap baru-baru ini.

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) membuktikan kepeduliannya terhadapn dunia otomotive.
Semenjak lahirnya tiga pebalap muda asal Sulsel yang berhasil menembus kancah internasional seperti Andi Muhammad Fadli dan Andi Gilang yang sukses mengikuti ajang balap internasional di tahun 2016.
Meski beda ajang, namun keduanya cukup mengharumkan nama baik Sulsel di level nasional bahkan internasional.
Menurut RMS, Andi Gilang sukses berlaga di ajang Asia Talent yang di helat oleh Pabrikan motor Honda berkekuatan 6000 CC, sementara Andi Fadli berlaga di kancah Internasional level Asia untuk motor Kawasaki Ninja.
Pada seri terakhir Kejurnas Sidraprix 2016 yang berlangsung di Sirkuit Puncak Mario Kabupaten Sidrap 31 Desember tahun 2016, keduanya hadir secara langsung.
“Selain untuk bertemu sesama teman-teman pebalap saya juga ingin menemui Pak Aji (Rusdi Masse),” kata pria pebalap asal Bulukumba ini.
Dia mengaku bangga dan salut kepada RMS yang sangat peduli terhadap dunia balap motor di Sulsel.
Bukan hanya aktif membina dan menciptakan pebalap-pebalap handal, RMS yang tak lain adalah Bupati Sidrap dua periode ini juga sukses membuat sirkuit standar nan megah seperti di Puncak Mario.
“Saya bangga punya senior seperti Pak RMS. Sangat peduli terhadap dunia otomotive,” akunya.
Lain lagi dengan Andi Muhammad Fadli. Pebalap asal Sengkang Kabupaten Wajo itu mengapresiasi atas kepedulian RMS terhadap dunia balap motor.
Dia mengaku, kehadiran RMS yang cinta dengan dunia otomotive berhasil melahirkan pebalap-pebalap tangguh. Tidak hanya tingkat lokal melainkan nasional dan internasional banyak pebalap yang ditelorkan. “Pak Aji dari dulu begini. Setiap balapan pasti beliau muncul dan ada di tengah-tengah kita. Beliau sangat peduli,” ujar Fadli, yang sepanjang tahun 2016 telah di kontrak oleh pabrikan Kawasaki untuk mewakili merk tersebut berlaga di kancah internasional.
Kedekatan RMS dengan sejumlah pebalap Sulsel yang kini berlaga di kancah internasional memang sangat jelas.
Atas kecintaannya terhadap dunia otomotive, RMS dianggap sukses melahirkan pebalap handal dari Indonesia Timur.
Tahun 2017 ini, pebalap binaan langsung RMS lewat Sidrap Racing Managemen (SRM) menelorkan satu pembalap untuk ikut ajang Asia Talent tahun ini. “Lucky Kadi merupakan bibit pebalap yang hebat. Kini dia akan naik kelas menggantikan seniornya Andi Gilang. Lucky juga akan di kontrak langsung oleh Pabrikan Honda,” beber RMS.(rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top