Sekprov Harap SKPD Lebih Tingkatkan Pelayanan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Sekprov Harap SKPD Lebih Tingkatkan Pelayanan

MAMUJU, BKM — Melepas tahun 2016, jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar menggelar kegiatan pergantian tahun di areal lapangan Rujab Gubernur Sulbar, Sabtu (31/12). Kegiatan tersebut dimeriahkan artis D Academy 3, Ical dan dua artis dangdut ibokota lainnya. Tampak hadir kepala SKPD lingkup Pemprov sulbar, kepala BIN, dan tokoh masyarakat. Acara tersebut diawali pemutaran kaleidoskop Pemprov Sulbar tahun 2016.
Pada kesempatan tersebut, Sekprov Sulbar, Drs Izmail Zainuddin MPd, mengatakan, ditahun 2016, Pemprov telah banyak mengukir prestasi dan banyak memunculkan keberhasilan. Bahkan, ditahun anggaran 2017 ini Pemprov akan lebih berprestasi serta mampu lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
”Saya tidak ingin menyatakan selamat tinggal tahun 2016. Karena tahun 2016 adalah kenangan manis bagi kita semua. Saya berharap ditahun 2017 kita lebih berprestasi dan lebih meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” ungkap Sekprov Sulbar yang juga mantan Plh gubernur Sulbar ini.
Bahkan, Sekprov mengajak kepada jajaran Pemprov dan masyarakat Sulbar, untuk mensukseskan Pilgub 2017. Karena pilgub merupakan momentum bagi Pemprov dan masyarakat Sulbar untuk memiliki gubernur dan wakil gubernur baru. Siapa pun nanti yang terpilih, kata Ismail, diharapkan untuk membawa Sulbar lebih baik dari sebelumnya.
Sekprov Sulbar ini menjelaskan secara detail bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan Sulbar sebelum dilantiknya gubernur defenitif pasca-Pilgub nanti, Kemendagri berdasarkan SK presiden telah melantik penjabat gubernur Sulbar, yakni Irjenpol Carlo Britx Tewu, dengan penunjukan tersebut merupakan hal terbaik untuk Sulbar.
Berdasarkan agenda, katanya, Plt gubernur Sulbar akan berada di Mamuju pada tanggal 3 Januari. Disaat bersamaan, Plt gubernur ada di Mamuju, Pemprov juga mengagendakan pengukuhan pejabat eselon II. ”Bagi pejabat yang nantinya dikukuhkan tersebut, jangan menganggap sebagai peristiwa luar biasa. Karena pada intinya tanggung jawab dan amanah dalam mengembannya yang lebih penting. Sesuai agenda, penjabat gubernur Sulbar akan berada di Mamuju tanggal 3 Januari, dan disaat bersamaan diagendakan pengukuhan pejabat eselon II,” papar Sekprov Sulbar. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top