Sulselbar

Pembangunan Gudang Farmasi Molor

BARRU, BKM — Janji pihak rekanan proyek Gudang Farmasi Dinas Kesehatan akan merampungkan pembangunan 100 persen hingga 31 Desember 2016, tak terwujud. Hingga dipenghujung Desember 2016 pihak rekananan baru menyelesaikan 90 persen.
Sekretaris Dinas Kesehatan H Udin kepada BKM akhir pekan lalu mengakui jika proyek ini dilihat secara kasat mata, boleh dibilang capaian pekerjaannya baru berkisar Rp 90 persen dan boleh jadi masih dibawahnya.
“Menurut pandangan kami sebagai pihak diluar rekanan, menilai jika volume penyelesaian proyek ini berkisar 90 persen,” ujar H Udin.
Mantan Sekretaris Bappeda Barru ini kurang yakin kalau proyek ini akan mencapai 100 persen atau rampung sampai 31 Desember 2016 . Hari ini kan sudah tanggal 30 Desember dan tidak mungkin terkejar lagi waktu untuk merampungkan proyek tersebut.
“Proses finishing saja membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Apalagi secara kasat mata, pembangunannya baru mencapai 90 persen,” tandasnya.
Padahal sebelumnya, pengawas proyek Maskur Dg Limpo, yakin akan perampungan bangunan bernilai Rp 5 milyar ini. Maskur beralasan ketika itu jika proyek yang diawasinya mempekerjakan 57 buruh bangunan yang bekerja siang malam.
“Kami sangat yakin akan rampung hingga akhir Desember 2016,” aku Dg Limpo kala itu. (udi/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top