Berita Kota Makassar | MB Dikeroyok 4 Legislator Golkar
Politik

MB Dikeroyok 4 Legislator Golkar

BKM/SUHERMAN Amma Leha

KONSTELASI politik memperebutkan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang semakin memanas jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Enrekang, Selasa (3/1).
Dari lima bakal calon Ketua Golkar yang mengincar kursi ketua yakni H Muslimin Bando (MB) yang menjabat sebagai bupati, sementara keempat pesaingnya itu semuanya legislator Partai Golkar Enrekang. Keempatnya masing-masing Andi Natsir, Idris Sadik, Nurman Amir Eran Batu dan Amma Leha. “Ada lima orang yang mendaftar sebagai bakal calon ketua Golkar Enrekang, termasuk Bapak Bupati Enrekang,H Muslimin Bando,”kata Ketua Organizing Comitte (OC) Arfan Renggong yang juga Wakil Ketua DPRD Enrrekang ini, Senin kemarin.
Terpisah, salah satu bakal calon ketua DPD II Golkar yang di temui di Gedung Golkar Enrekang saat mengembalikan formulir pendaftaranya, Amma Leha mengaku optimis akan menjadi ketua Partai Golkar Enrekang pada Musda nanti. “Kalau yang lain bilang optimis, saya juga optimis,”singkat Amma Leha.
Sebelumnya, seratusan masyarakat dan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) serta Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Enrekang mengawal MB untuk saat mengembalikan formulir
pendaftaran calon ketua Golkar Enrekang, Sabtu (30/12) siang.
Pada pengembalian formulir tersebut, MB didampingi Ketua PP Enrekang,H Chairul Latanro. Kedatangan MB dan Chaerul diterima panitia Musda termasuk Ketua Organizing Comitte (OC) Musda DPD Golkar Enrekang, Arfan Renggong.
Sebelum memasuki Gedung Golkar untuk mengembalikan formulir pendaftaran, MB meminta dukungan serta do’a kepada ratusan masyarakat yang mengawalnya,”Sebelum saya mengembalikan formulir ini mohon dukunganya dan do’anya,”harap MB. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top