Lantik Pejabat OPD Baru – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Lantik Pejabat OPD Baru

Thorig Husler

LUTIM, BKM — Ratusan pejabat Lingkup Pemkab Luwu Timur diambil sumpahnya pada pelantikan pejabat struktural di Gedung Olahraga Malili, Jumat (30/12) kemarin. Pelantikan dipimpin Bupati HM Thorig Husler.
Pelantikan dilaksanakan sesuai amanat Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah dan Perda Kabupaten Luwu Timur Nomor 8 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan organisasi dan perangkat daerah baru.
Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan, restrukturisasi organisasi perangkat daerah harus dipahami sebagai salah satu upaya kebijakan untuk membentuk sebuah sistem pemerintahan daerah yang efektif dan efisien, terbuka dan bertanggungjawab, serta berkinerja tinggi dalam bidang pembangunan dan pelayanan.
Dia menambahkan, mutasi pejabat telah melalui serangkaian evaluasi kinerja bagi pejabat bersangkutan dengan mempertimbangkan aturan main yang ada.
“Saya butuh pejabat yang loyal dan bekerja keras. silahkan bekerja dengan baik karena saya akan tetap evaluasi diakhir Januari nanti,” ujarnya.
OPD baru yang dilantik yakni Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Amir Kapeng, Staf Ahli Pembangunan, Zakaria, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, Budiman, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Askar, Asisten Pemerintahan, Dohri Ashari, Asisten Administrasi Umum, Aini Endis Anrika.
Sementara Sekwandijabat Nurlang, Inspektorat, Baharuddin, Dinas Pendidikan, La Besse, Dinas Kesehatan, April, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Hirfan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Zainuddin, Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian, Firnandus Ali, Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan, Nursih Haerani, Dinas Lingkungan Hidup, Andi Tabacina Akhmad, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Nataniel.
Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rapiuddin Thahir, Dinas Perhubungan, Andi Makkaraka, Dinas Komunikasi dan Informatika, Andy Murphy, Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Rosmiyati Alwy, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Hamris Darwis, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kamal Rasyid, Badan Perencana, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Muh. Abrinsyah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, M. Zabur. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top