Kosgoro: Kalau Golkar Mau Jaya, MB Harus Jadi Ketua – Berita Kota Makassar
Politik

Kosgoro: Kalau Golkar Mau Jaya, MB Harus Jadi Ketua

BKM/SUHERMAN Sudirman

SALAH satu sayap Partai Golkar yakni Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Enrekang mengharuskan H Muslimin Bando (MB) yang menjabat sebagai Bupati Enrekang menjadi Ketua DPD II Golkar Enrekang.
Hal ini disampaikan Sudirman Ketua II Kosgoro 1957 Enrekang. Menurutya, jika Partai Golkar ingin besar dan berjaya di Bumi Massenrempulu, satu-satunya jalan MB jadi ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Enrekang, Selasa (3/1) besok. “Kalau Golkar mau besar dan berjaya di Enrekang, pak
Muslimin harus jadi ketua,”kata Sudirman saat mengikuti acara penyampaian visi-misi para bakal calon Ketua Partai Golkar Enrekang, di Kantor Gedung Golkar Enrekang, Senin (2/1).
Menurutnya, dari lima calon ketua yang menyampaikan visi-misinya, MB adalah salah satu calon
yang bisa diterima semua kalangan masyarakat, sehingga nantinya bisa memenangkan Pilbub dan Pilgub 2018 mendatang. Selain itu, Sudirman berkeyakinan ditangan MM nantinya Golkar bisa merebut minimal 9 kursi di parlemen pada Pileg 2019 mendatang,”Apalagi yang kita ragukan, sumber dayanya ada semua dengan Beliau (MB),”pinta Sudirman. (her/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top