Jelang Imlek, Swiss BelInn Tawarkan Paket enTHREE – Berita Kota Makassar
Bisnis

Jelang Imlek, Swiss BelInn Tawarkan Paket enTHREE

BKM/RAHMA AMRI MENU FAVORIT -- Dhila, pramusaji Hotel Swiss BelInn Makassar menunjukkan menu favorit bernuansa Imlek yang ditawarkan di hotel yang terletak di kawasan Panakkukang Mas.

MAKASSAR, BKM — Hotel Swiss BelInn Panakkukang Mas senantiasa berinovasi untuk selalu memanjakan para tamunya. Inovasi yang dilakukan selalu disesuaikan dengan momen-momen yang sedang berlangsung. Seperti saat ini, Hotel Swiss BelInn menawarkan sejumlah menu baru bernuansa Imlek.
Loyalty Programme Executive Hotel Swiss BelInn Panakkukkang Makassar, Catherine Dianti, kepada wartawan di kantornya, Senin kemarin (2/1), mengatakan, diawal tahun 2017 ini, ada beberapa penawaran yang bisa dinikmati para konsumen setia Hotel Swiss BelInn.
Salah satunya adalah paket kamar enTHREE yang dibanderol dengan harga Rp584.000 nett per kamar. Paket itu sudah termasuk menginap semalam di kamar deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, gratis laundry tiga pieces, akses wifi serta akses ke pusat kebugaran.
Selain itu, kata Catherine, Hotel Swiss BelInn juga menawarkan tiga promo menu baru yang terdiri dari dua menu makanan dan satu minuman. Makanannya adalah nasi tim ayam jamur dan Pasta Con Scampi. Menu itu khusus ditawarkan untuk tamu dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Sekadar diketahui, nasi tim merupakan salah satu sajian wajib saat Imlek. Sementara minumannya adalah Swiss Passion.
Eksekutif Sous Chef, Indra Wirandanu, mengatakan, nasi tim ayam jamur merupakan salah satu menu bercita rasa oriental yang gurih. Terdiri dari potongan ayam dan jamur disajikan dengan pulennya nasi tim dan dilengkapi dengan pangsit goreng dengan telur rebus. Menu ini dibanderol seharga Rp49.500 nett per porsi.
Sementara pasta scon scampi adalah salah satu olahan pasta spaghetti disajikan udang, saus tomat, oregano, dan keju permesan. Menu ini bercitarasa gurih dan asam manis. Pasta dengan rasa eksotis ini dibanderol dengan harga Rp67.500 nett per porsi.
Untuk minuman, ada Swiss Passion. Minuman ini merupakan campuran buah leci, lemon, dan cherry merah yang menghasilkan campuran rasa manis sedikit asam. Sangat nikmat disajikan dingin sebagai pelepas dahaga. Untuk minuman ini dibanderol dengan harga Rp36.000 nett per gelas.
Acting General Manager Swiss Bellnn Panakkukang Makassar, Made Sudana, mengatakan, tim Swiss Belinn Panakkukang Makassar sangat antusias menyambut Tahun Baru 2017. Dia optimistis hotel itu akan mencapai citra lebih baik.
”Kami optimis tahun 2017 Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar akan mencapai citra yang lebih baik. Karena beberapa perencanaan telah kami persiapkan jauh hari sebelumnya,” pungkas Made Sudana. (rhm/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top