Berita Kota Makassar | Beringin Road Show Empat Hari
Politik

Beringin Road Show Empat Hari

BKM/IRWAN MUSA BERSAMA--Sekretaris DPD II Golkar Luwu, Ashar Mustamin Toputiri bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid beberapa waktu lalu. Andi Mudzakkar berpeluang kembali terpilih di Musda Golkar besok.

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel melakukan kunjungan selama empat hari didaerah mulai 3 hingga 7 Januari pekan ini.
Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel , Muhammad Risman Pasigai mengemukakan bila jadwal kegiatan konsolidasi Partai Golkar Sulsel dan rangkaian kegiatan Ketua DPD Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) dimulai pada tanggal 3 Januari yakni pelaksanaan Rapimda dan Temu Kader Partai Golkar Pinrang. Setelah itu, NH menghadiri Pembukaan dan Pelaksanaan Musda Golkar Enrekang. “Pak NH selanjutnya menuju Kabupaten Tana Toraja untuk mengikuti temu kader dan perayaan natal bersama di Tana Toraja dan Toraja Utara,”ujar Risman, Senin (2/1).
Ditambahkan bila NH bersama rombongan lalu bermalam di Toraja Utara.
Pada tanggal 4 Januari, NH bertatap muka dengan masyarakat Toraja di pasar dan warkop. Rombongan selanjutnya bersilaturahmi dengan Datuk Luwu Andi Maradang Mackulau di Palopo. Setelah itu, NH meresmikan Rumah Pelayanan, Apel Siaga AMPG, Kick off Liga Desa 100 Lapangan. Selanjutnya menuju lokasi Peresmian Kantor Golkar Luwu dan membuka Musda Golkar Luwu serta Peletakan Batu Pertama Stadion. “Rombongan lalu menghadiri temu kader Partai Golkar di Palopo dan bermalam. Pada tanggal 5 Januari, NH bersama rombongan melakukan kunjungan di pasar sentral dan warkop. NH juga meresmikan rumah pelayanan di Kota Palopo, kemudian membuka Musda Golkar Luwu Utara. “Setelah itu, membuka Liga Desa dan Peresmian Rumah Pelayanan PG Lutim. Agenda berikutnya yakni membuka Musda Golkar Luwu Timur dan menghadiri pesta rakyat di daerah yang dipimpin Thoriq Husler ini. Esok harinya, 6 Januari rombongan menuju Bandara Bua untuk balik ke Makassar,”jelas Risman. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top