Usman: Ketua Ditentukan 12 Pincam – Berita Kota Makassar
Politik

Usman: Ketua Ditentukan 12 Pincam

PENGURUS DPD Partai Golkar Kabupaten Enrekang siap menyelenggarakan musyawarah daerah (Musda), Selasa, 3 Januari 2017 nanti. Musda dijadwalkan dibuka langsung Ketua DPD Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid.
Pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Enrekang, Usman Marham mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan yang sangat matang untuk penyelenggaraan Musda. Salah satunya dengan membentuk panitia dan sterring committe. “Insya Allah persiapannya sudah matang. Musda Golkar Enrekang siap digelar 3 Januari mendatang,”jelas Usman.
Adik kandung Sekjen DPP Golkar Idrus Marham ini menambahkan siapapun kader beringin berpeluang menjadi Ketua Golkar Enrekang. Menurut dia, ketua Golkar terpilih sangat ditentukan oleh pengurus 12 Pimpinan Kecamatan (Pincam). Usman menegaskan aspirasi dan pilihan 12 Pincam menjadi penentu ketua Golkar terpilih. “Sampai sekarang belum ada kandidat yang mendaftar. Mungkin satu dua hari ini sudah ada kader yang mendaftar,” katanya lagi.
Golkar Enrekang merupakan Golkar fenomenal di Indonesia. Fenomenal karena menjadi satu-satunya DPD II yang tidak memiliki ketua definitif. Bahkan Golkar Enrekang tidak memiliki ketua definitif saat mengikuti pemilu 2014 lalu. “Meski tanpa ketua definitif, Golkar Enrekang sukses menjadi salah satu pemenang pemilu di Enrekang dan berhasil mendudukkan kadernya sebagai pimpinan parlemen,”pungkas Usman. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top