Politisi PDIP Gelar Peringatan Maulid – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Politisi PDIP Gelar Peringatan Maulid

MAMUJU, BKM — Keluarga besar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulbar, Hj Nasilah bersama masyarakat Simbuang dan Tambayako, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, melakukan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Simbuang, samping Terminal Mamuju, Rabu (28/12). Peringatan Maulid ini terasa sangat istimewa karena dihadiri sejumlah tokoh.
Di antaranya tokoh pejuang pembentukan Provinsi Sulbar dan juga gubernur Sulbar dua periode, H Anwar Adnan Saleh, Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, Ketua Kadin Sulbar, Taslin Tammauni, dan Ketua Umum DPD Askonas Sulbar dan juga mantan ketua BPC HIPMI Mamuju, Ilham Zainuddin, serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Simbuang Mamuju.
Amran HB saat membawakan hikmah Maulid mengatakan, dalam proses kehidupan haruslah dilakukan yang terbaik dalam mengayomi pada kehidupan ini. Termasuk pada apa yang telah dilaksanakan Rasulullah SAW. ”Maka kita selaku umat dan pengikutnya haruslah mencontohi dan mengikuti ajaran yang telah dilaksanakan Nabi Besar Muhamad SAW,” papar Amran HB. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top