Sulselbar

Kapolres Minta Warga Tetap Waspada

ENREKANG, BKM — Kabupaten Enrekang relatif aman namun Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji menghimbau kepada warga jangan terlena dengan situasi ini. Dari 24 kabupaten/kota di Sulsel Enrekang masuk kategori aman.
Kapolres disela-sela menghadiri acara Kesbang Linmas dan Pol PP Enrekang di Kantor kesbang Linmas, Rabu (28/12) mengakui kondisi aman saat ini bukan jaminan di Enrekang tidak akan terjadi gangguan Kamtibmas di Enrekang tapi pihaknya juaga telah aktif dalam memantau suasana demi terjadinya potensi komlik di Enrekang.
“Jangan terlena dengan kondisi aman saat ini,
sehingga membuat kita lengah. Intelijen kita juga kita aktifkan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Enrekang,”ujar Witarsa.
Kasi Intel Kajari Enrekang, Sinrang yang juga hadir pada acara tersebut juga menghimbau kepada warga Enrekang agar menghindari ormas Gafatar yang dalam AD/ART-nya bergerak di bidang
sosial. Tapi pada kenyetaanya disamping kenyataan sosial yang dilakukan di masyarakat juga telah mengembangkan ajaran agama yang
menyimpang dari agama Islam.
“Gafatar itu aliran sesat karena dalam AD/ART-nya Sholat 5 waktu katanya tidak wajib, yang wajib itu menurut Gafatar shalat malam tahajjud dan hajat,”ujar Sinrang. (her/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top