Politik

Iksan: Pilkada Masih Jauh, Jangan Gontok Gontokan

BKM/KARKUL MENGAJAK--Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar bersama Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dan Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu, Rabu (28/12). Iksan mengajak masyarakat untuk tidak gontok gontokan.

JENEPONTO, BKM–Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengingatkan masyarakat agar tidak gontok-gontokan, apalagi tahapan Pemilihan bupati (Pilbup) masih jauh. “Belum ada calon bupati, saya juga belum maju sebagai calon bupati. Dimana karena Pemilukada masih jauh, jadi jangan gontok -gontokan, namun kedepankan kebersamaan membangun Jeneponto Gammara,”ujar Iksan Iskandar pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, diruang Pola Kantor Bupati, Rabu (28/12).
Maulid yang mengambil Tema ‘Kita membangun Jeneponto Gammara yang Berkeadaban dan meneladani Sifat Rasululullah, dihadiri Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu, Ketua DPRD Muh Kasmin Makkamula, Kapolres AKBP Hery Susanto serta pegawai pada lingkup Pemkab Jeneponto.
Iksan yang juga mantan Sekkab Jeneponto mengingatkan bahwa pesta demokrasi Pilbup masih cukup lama. “Mari kita memberikan semua yang terbaik untuk Jeneponto. Implikasi sosial yang diakibatkan oleh euforia Pilkada ini sangat rentan terhadap berbagai konflik kepentingan. Olehnya itu, saya berharap jangan mudah terpancing,”jelas Iksan yang tak lain adalah Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto ini.
Iksan juga menekankan seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil untuk dapat bersikap dan bertindak dengan bijak dalam menyikapi berbagai persoalan dengan mengedepankan profesionalisme dan menjadi motivator positif di tengah tengah masyarakat.
Selaku PNS kata Iksan harus cermat dan cerdas mengawal ragam pesta demokrasi yang akan berjalan, sehingga dapat menempatkan diri dan tetap menjalankan fungsi dan tugas pemerintahan secara baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam memacu etos kerja serta melahirkan motivasi untuk bergerak dan berbuat yang lebih baik, sehingga memberi manfaat bagi daerah.
“Kepada seluruh masyarakat Jeneponto saran saya kita semua satu keluarga besar, mari kita pelihara jalinan silaturahmi persaudaraan dan etika hubungan sosial serta kearifan lokal. Mariki Sipakatau, sikatutui, sikamaseang, sipammaling malingi. Masyarakat Jeneponto tidak boleh benturan karena urusan politik,”pungkas Iksan. (krk/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top