CRC: TP Berpeluang Oppo – Berita Kota Makassar
Politik

CRC: TP Berpeluang Oppo

PAREPARE, BKM–Pemilihan Wali kota (Pilwali) Parepare baru akan digelar tahun 2018 atau sisa hampir 2 tahun lagi, namun popularitas petahana DR HM Taufan Pawe (TP) mencapai 99 persen sesuai hasil yang dirilis lembagai survei Celebes Research Centre (CRC), di rumah jabatan Wali Kota, Selasa (27/12) malam.
Popularitas TP masih mempercayai pemerintahanya, sehingga dalam menghadapi Pilwlai nantinya sangat berpeluang besar Oppo.
Petahana ini ternyata sangat disukai oleh masyarakat, dilihat dari indeks kepuasan masyarakat (IKM) yang dirilis CRC, 90 persen tingkat keamanan, 93 persen kesukaan masyarakat dan popularitas TP mencapai 99 persen.
Direktur eksekutif CRC, Herman Heizer, mengemukakan bila TP tidak diragukan lagi pemerintahanya, dimana kinerjanya sangat meningkat atas dukungan SKPD dan masyarakat.
Untuk menghadapi Pilwali nanti, peluang petahan untuk oppo sangat besar, karena belum ada bakal calon yang bisa mengimbangi hasil surveinya. “Petahana sangat peluang besar untuk oppo, dilihat dari hasil kerja nyatanya,”kata Herman kepada sejumlah wartawan.
Sebelumnya, TP menegaskan bila dirinya belum berfikir untuk maju di Pilwali, selain karena masih lama, juga dirinya ingin fokus pada pelayanan kepada masyarakat dan fokus membangun kota Parepare.”Jadi saya fokus kerja nyata untuk kepentingan masyarakat kota Parepare, biarkan masyarakat yang menilai dan melihat kinerja saya,”tuturnya.
Sedangkan Wakil Wali Kota, Faisal Andi Sapada (FAS), menyatakan siap bertarung dan akan maju dalam Pilwali nanti melalui jalur Partai Nasdem.
Pantauan koran ini FAS yang diidentikkan dengan songko cellaE sudah memasang baliho diberbagai titik dalam kota Parepare.
Tak hanya itu, juga terpampang foto Ir Jumras, Tasming Hamid, Yasser Latief, Rahman Saleh, Rahmat Sjam dan Firdaus Djollong sudah bertebaran di kota kelahiran BJ Habibie.(smr/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top