Anwar Sosok Panutan Masyarakat Sulbar – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Anwar Sosok Panutan Masyarakat Sulbar

MAMUJU, BKM — Sosok H Anwar Adnan Saleh, memang layak sebagai tokoh panutan Masyarakat Sulbar, Karena dalam diri suami Enny Anggraeny ini terbangun sikap yang selalu dekat dengan rakyat. Baik semasa ia masih menjabat sebagai gubernur Sulbar, maupun saat ini setelah dirinya mengakhiri masa jabatan pada 14 Desember lalu.
Sikap tersebut kembali ditunjukkan AAS sapaan akrab tokoh pejuang Sulbar ini, saat dirinya berbaur dengan beberapa komponen masyarakat seperti pengusaha lokal, pegawai dan lain-lain, di salah satu Warkop di Mamuju. Salah seorang pengunjung yang juga pengusaha lokal Sulbar, Ir M Ikhsan Andada, mengungkapkan, sosok Anwar Adnan Saleh tak pernah berubah pada diri politisi yang dikenal santun tersebut. Baik saat ia masih menjabat sebagai gubernur maupun untuk saat ini setelah jabatannya berakhir pada pekan lalu.
”Pribadi beliau yang humanis, merakyat dan tidak pernah berubah menjadikan sosok bapak AAS sebagai panutan sejati oleh siapa pun,” urai Ikhsan.
Senada dengan Ikhsan, pengunjung lainnya, Ilham Zainuddin juga mengungkapkan, sangat jarang ada tokoh seperti Anwar Adnan Saleh yang begitu dekat dengan rakyat. Kapan dan pada situasi apapun, ia tetap tak berubah. Inilah yang khas pada diri beliau. Sangat jarang ada sikap seperti ini. Beliau selalu dekat dengan masyarakat dimana dan situasi apapun, ia tak berubah,” beber Ilham.
Salah seorang mahasiswa yang sedang berkunjung ke Warkop tersebut, juga memberi apresiasi atas sikap humanis AAS. ”Kami berharap bapak Anwar tetap membeck-up pembangunan di Sulbar, dengan menyatukan pilihan ke ABM-Enny. Karena kandidat inilah ysng bisa melanjutkan pembangunan di Sulbar,” pungkas Ince Makmur seorang mahasiswa di Mamuju. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top