2 Januari, Siswa Mulai Aktif Belajar – Berita Kota Makassar
Metro

2 Januari, Siswa Mulai Aktif Belajar

MAKASSAR, BKM– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Makassar meminta kepada seluruh pihak sekolah untuk mulai aktif melakukan proses belajar mengajar pada 2 Januari 2017.
Hal tersebut berdasarkan dengan surat edaran yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Makassar melalui Disdikbud Makassar yang dilayangkan ke seluruh sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat di Makassar.
“Kita sudah edarkan surat ke seluruh pihak sekolah di Makassar yang dimana itu 2 Januari semua sekolah serentak masuk. Jadi kalau ada sekolah yang masih liburkan muridnya, pasti kita berikan sanksi administrasi,” ucap Kepala Disdikbud Makassar, Ismunandar, Rabu (28/12).
Menurut Ismunandar, libur masuk sekolah sudah banyak dilakukan pihak sekolah pada 25 Desember lalu. Dimana tanggal 24 Desember sekolah memberikan rapor kepada siswa dan mengumumkan waktu libur dan masuk belajar.
“Tanggal 25 itu sudah banyakmi sekolah libur dan 24 Desember mereka terima rapor. Jadi cukup lama itu waktu liburnya. Sehingga saya harap semuanya bisa maksimal masuk kerja 2 Januari mendatang,” tuturnya. (arf)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top