12 Program Unggulan Bur-Nojeng – Berita Kota Makassar
Politik

12 Program Unggulan Bur-Nojeng

Makmur Mustakim

PASANGAN calon bupati dan wkail bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) tidak mempunyai persiapan khusus menghadapi enam panelis dalam arena debat calon yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar digedung menara Bosowa, Rabu (28/12) malam.
Untuk itu, yang akan ditonjokan pasangan Bur-Nojeng seputar 12 program unggulan yang disuguhkan. Pasangan calon nomor urut 1 ini telah menguasai 12 materi, baik yang telah rampung maupun program yang tengah berjalan. ” Landmark kota Takalar berupa alun-alun ditengah kota dan realisasi infrastruktur jalan yang dipaparkan dalam arena debat calon, termasuk asuransi jiwa yang sudah mencapai 85 Persen juga disuguhkan oleh pasangan Bur-Nojeng,”ujar Juru bicara paslon nomor urut 1, Makmur Mustakim, kemarin.
Selain itu, Makmur Mustakim yakin jika masyarakat akan menilai seperti apa 12 program unggulan yang dipaparkan pasangan petahana. “Debat selain dihadir para anggota DPRD Takalar juga disaksikan tim pemenangan serta pengurus partai politik pengusung. (ira/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top