Sulselbar

Wali Kota Tinjau Proyek Toilet

TINJAU -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, ditengah memantau proyek Toilet Pare Beach di kawasan Pasar Senggol Parepare

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, memantau sejumlah proyek yang masih dalam tahap pengerjaan, Senin (26/12). Salah satu proyek yang ditinjau adalah proyek Toilet Pare Beach. Proyek tersebut memiliki desain yang berbeda.
Taufan, mengakui proyek itu bukan hanya sekedar untuk dijadikan sebagai sarana fasilitas warga.
Namun juga memiliki nilai estetika, dimana dibagian atasnya terdapat tugu adipura dan tempat bersantai.
“Karena kita kedepankan konsep mengedepankan kualitas serta bernilai estetika,”ujar Taufan. Tak hanya itu, kata dia, pembangunan toilet disekitar Pasar malam senggol tersebut juga ramah lingkungan karena menggunakan sistem IPAL.
“Selain bernilai estetika, proyek ini juga ramah lingkungan agar warga tidak terganggu. Pasar senggol harus majun ini fasilita penunjang dan akan menjadi ikon tersendiri,”katanya.
Taufan menjelaskan, proyek pembangunan insfratruktur di Kota Parepare, memang dikonsep dengan penuh pertimbangan matang sebelum dikerjakan.
“Kita konsep desain agar memiliki nilai estetika tinggi. Kita ingin ada ikon baru di kota kita,”ungkap Taufan.
Taufan, menambahkan, pembangunan insfratruktur 5i Kota Parepare harus sejalan dengan pembangunan sumber daya manusia (SDM).
“Tentu, hal itu bisa lepas karena kami ingin parepare maju dua kali lebih baik,”ungkap Wali kota berlatar ilmu hukum ini. (smr/C)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top