Politik

PPP Intens Gelar Muscab

IST PELANTIKAN -- Ketua DPW PPP Sulbar versi Djan Faridz, Darman Ardi SSos (dua dari kiri) didampingi sekretarisnya, Muchtar SE saat melakukan pelantikan Ketua dan pengurus baru DPC PPP Matra dan Mateng

MAMASA, BKM — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulbar versi Djan Faridz secara intens melaksanakan musyawarah cabang (Muscab). Muscab untuk pemilihan ketua dan pengurus DPC yang baru sesuai AD/ART PPP ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi partai dan verifikasi partai politik jelang Pemilu presiden dan Pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.
Ketua DPW PPP Sulbar versi Djan Faridz, Darman Ardy SSos, mengungkapkan, pada 24 Desember 2016 lalu telah dilakukan Muscab PPP Mamuju Utara (Matra) dan Mamuju Tengah (Mateng) yang diselenggarakan di Hotel Cahaya Batu Batu, Mateng. Muscab ini berlangsung cukup meriah dihadiri para kader dan simpatisan dari dua DPC tersebut.
Pada Muscab DPC PPP Matra, berhasil terpilih secara aklamasi Andi Aswan SH. Sedangkan Muscab DPC PPP Mateng, juga terpilih secara aklamasi, Muhammad Rizal SE.
Sekadar diketahui, Muscab yang diselenggarakan ini merupakan amanah AD/RT yang sejak lima bulan pelaksanaan Musywil sudah harus dilaksanakan Muscab DPC PPP setiap kabupaten. ”Olehnya itu, Sulbar yang memiliki enam kabupaten, Insya Allah dalam bulan Desember tahun 2016 ini, Muscab sudah rampung 95 persen,” ungkap Darman Ardy. Lanjut Darman mengatakan, pada Rabu hari ini (28/12), akan diselenggarakan Muscab DPC PPP Polman dan DPC PPP Mamuju yang akan diselenggarakan di Hotel Raty Polman. Sedangkan Muscab DPC PPP Mamasa dilakukan belakangan. ”DPC PPP Kabupaten Mamuju memang sengaja kami agendakan paling terakhir melaksanakan Musda, karena mayoritas penduduknya beragama Nasrani. Saat ini mereka masih dalam suasana Natal,” jelas Darman. (dar/mir/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top