Sulselbar

Polsek Paleteang Razia Kafe Remang-Remang

RAZIA -- Kapolsek Paeletang AKP Gatot saat memimpin razia Kafe Remang-remang di wilayah kerjanya, Senin malam (26/12).

PINRANG, BKM — Menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif jelang penyambutan pergantian tahun yang tinggal menghitung hari ini. Polsek Paleteang, Senin malam (26/12) merazia beberapa Kafe remang-remang dan Tempat Hiburan Malam (THM) dengan menyasar aktifitas Cafe-cafe yang ada di Pinrang.
Dari razia kali ini polisi mengamankan belasan botol minuman keras dari Kafe Bunda di lingkungan Lerang-lerang, Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.
“Titik razianya memang kita batasi pada beberapa kafe saja karena biasanya, rencana pergerakan kami lebih dulu bocor ke pemilik kafe yang telah dirazia ke kafe-kafe lainnya sebelum kami tiba,” tegas Kapolsek Paleteang AKP Gatot, saat dihubungi, Selasa (27/12).
Menurutnya, kegiatan razia ini terus berlanjut pada kafe-kafe lainnya hingga pergantian tahun telah selesai.
“Tetap kami lakukan secara intensif hingga malam pergantian tahun nanti. Mengingat miras kerap menjadi pemicu terjadinya aksi kriminalitas,” ucap AKP Gatot.
Selain razia pihaknya juga fokus pemeriksaan fisik pengunjung kafe yang diduga membawa senjata tajam ataupun narkoba. “Barang bukti berupa miras yang kami sita, diamankan di Mapolsek untuk ditindak lanjuti,” tandasnya. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top