Politik

Lukman Naba Tunggu SK DPD

MUSYAWARAH cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten Gowa belum dapat digelar sebelum turunnya Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel.
Saat ini sedikitnya dua nama bakal calon ketua DPC Demokrat Gowa yang sejak awal bersiap untuk ikut Muscab yakni petahana Andi Madduslila Idjo dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gowa Andi Lukman Naba. Lukman sudha melakukan komunikasi dengna pemilik suara jelang Muscab nanti. Meski demikian, kans petahana Andi Maddusila juga diprediksi masih kuat. “Jika kader memberi amanah, saya tentu akan memberikan yang terbaik pada partai,”ujar Lukman Naba, Selas (28/12).
Fungsuonaris Partai Demokrat Sulsel Andi Endre Mallanti Cecep Lantara mengapresiasi sejumlah kader Demokrat Gowa yang ingin berkompetisi di Muscab, termasuk Andi Lukman Naba. “Siapapun kader yang ingin membesarkan partai silahkan ikut berkompetisi,”ujar Endre yang juga pernah tercatat sebagai anggota Fraksi Demokrat DPRD Makassar.
Terkait belum turunnya, SK DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle yang ditemui diruang kerjanya mengaku belum bisa memberikan estimasi waktu. “Kalau yang itu (SK) saya belum tau,”ujar Ketua Fraksi Demoklrat DPRD Sulsel ini. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top