Berita Kota Makassar | HD Minta Doa dan Dukungan Masyarakat, H Bur Santai
Gojentakmapan

HD Minta Doa dan Dukungan Masyarakat, H Bur Santai

IST DEBAT--Pimpinan partai politik pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim dalam sebuah pertemuan di Posko pemenangan Bur-Nojeng. Para pimpinan parpol ini akan menghadiri debat calon Rabu (28/12).

TAKALAR, BKM–Calon Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re (HD) meminta masyarakat mendoakan dirinya jelang pelaksnaan debat pasangan calon yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar di Menara Bosowa Makassar, Rabu (28/12) hari ini.
Debat calon ini juga merupakan ajang silatuhrahmi sesama calon bupati dan wakil bupati. “Kami hanya meminta doa dan dukungan masyarakat agar tahapan ini berjalan lancar dan sukses,”ujar HD sapaan akrab calon wakil bupati Ahmad Dg Se’re ini.
HD juga mengaku tidak memiliki persiapan khusus menerima suguhan pertanyaan enam panelis.
Hal sam juga disampaikan calon bupati nomor urut 1, Dr H Burhanuddin Baharuddin. Menurut pasangan natsir Ibrahim ini dalam pelaksanaan debat calon yang akan digelar oleh KPUdirinya tetap santai dan tak memiliki persiapan khusus menghadapi enam panelis yang disiapkan penyelenggara. “Karena kesibukan memenuhi undangan para simpatisan menggelar kampanye didua zona, membuat tidak ada persiapan khusus menghadapi tahapan debat calon bupati dan wakil bupati,”ujar Burhanuddin Baharuddin.
Bupati Takalar non aktif ini menambahkan bila pihaknya dalam menghadapi debat calon menyerahkan sepenuhnya pada moderator dan enam panelis yang siap menjadi pengarah selama debat calon berlangsung. “Meski tidak ada persiapan khusus menghadapi enam panelis, namun kami berupaya tampil semaksimal mungkin untuk memaparkan lanjutan 12 program unggulan yang beberapa point masih perlu dirampungkan,”jelas mantan legislator Golkar Sulsel dua periode ini.
Sebelumnya, Ketua KPU Takalar, Jusalim Sammak mengatakan pihaknya telah mempersiapkan enam panelis dari berbagai profesi yang berbeda, termasuk tim pendukung yang diperbolehkan mengikuti debat calon hanya 75 orang setiap pasangan.(ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top