Berita Kota Makassar | Disebut Cawali, Kadir Pilih Diam
Politik

Disebut Cawali, Kadir Pilih Diam

IST Kadir Halid

WAKIL ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel, HA Kadir Halid tak ingin berkomentar soal wacana dirinya maju di Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.
“Kalau soal itu (Pilwali Makassar) saya tak ingin komentar dulu, silahkan tanya pengurus lain”ujar Kadir Halid yang dicegat sebelum mengikuti rapat pimpinan DPRD Sulsel, Selasa (27/12).
Dalam diskusi grup WhatsApp Golkar Sulsel, Kadir yang tak lain adalah Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel diwacanakan untuk didorong ikut Pilwali bersama sejumlah kader lainnya seperti ketua DPRD Makassar Farouk B Betta dan Direktur utama PDAM Makassar Haris Yasin Limpo.
Tak hanya itu, foto ketiganya sering tampil bersama saling bergantian dimedia sosial.
Fungsionaris Golkar Sulsel Abbas Hady yang dimintai komentarnya soal peluang paket Golkar-Golkar di Makassar juga enggan memberikan keterangan.
Sebelumnya Fungsionaris Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai menegaskan peluang paket Golkar- Golkar di Pilwali Makassar cukup terbuka mengingat perolehan kursi Golkar di DPRD Makassar cukup besar tinggal membangun koalisi untuk mengajukan pasangan calon. “Peluang Golkar-Golkar cukup terbuka, apalagi perolehan suara dan kursi Golkar di Makassar cukup besar,”ujar Risman. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top