Bupati Tutup Festival Anak Sholeh – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bupati Tutup Festival Anak Sholeh

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler telah menutup kegiatan festival anak shaleh dan pentas seni islami yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Wasuponda, Senin (26/12) malam.
Festival dirangkaikan dengan Tabligh Akbar dan Dzikir bersama yang dibawakan oleh Ustad Andi Rahmat dan Ustad Firdaus. Kegiatan ini telah berlangsung sejak (18-26/12) Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan, Pemkab memberikan apresiasi kepada penyelenggara festival anak shaleh yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah.
“Mudah-mudahan event festival anak saleh menjadi ajang pagelaran lomba kreativitas anak santri berprestasi pada usia dini juga bisa menjadi ajang pembentukan generasi yang saleh yang mampu memahami Al qur’an dan lebih penting mampu mengamalkan Al-qur’an,” ujarnya.
Ketua panitia Umar Rauf mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan semangat pembelajaran Al-Qur’an kepada anak. “Kegiatan tersebut dimulai dari tgl 18 hingga 26 Desember 2016,” jelas Umar.
Menurutnya, dalam Festival tersebut sebanyak 349 peserta yang berasal dari TPA dan remaja Masjid se kecamatan Wasuponda. “Ada 22 macam lomba yang telah kita perlombakan,” ungkap Umar saat menyampaikan laporannya. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top