Anita Prioritas Ungkap Penipuan Online Kakap – Berita Kota Makassar
Headline

Anita Prioritas Ungkap Penipuan Online Kakap

BKM/PURMADI AKP Anita Taherong

SIDRAP, BKM — Satuan Reskrim Polres Sidrap beralih pimpinan. Posisi yang dulunya ditempati AKP Chandra Yudha Pranata berpindah ke AKP Anita Taherong. Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung hari ini, Rabu (28/12) di Mapolres Sidrap.
Mendapat amanah baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Anita berjanji akan mengungkap sejumlah penyakit-penyakit masyarakat. Namun ia mengaku memprioritaskan sindikat penipuan online kelas kakap.
“Saya dapat informasi ada banyak penipu kelas kakap di daerah ini. Saya ingin bilang kalau itu merupakan pekerjaan rumah pertama saya setelah menjabat. Saya akan menggelar rapat khusus bersama anggota secepatnya,” tegas AKP Anita via telepon selulernya, Selasa (27/12).
Berbekal pengalaman memimpin sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, kakak kandung mantan Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP Fantry Taherong itu, optimistis mampu menindak para pelaku penipuan tersebut.
“Kita lihat saja nanti. Saya tidak main-main dengan ucapan saya. Kita tunggu tanggal mainnya,” ujar polisi wanita (polwan) tiga balok di pundaknya ini.
Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naulifar Siregar berjanji akan mensupport kegiatan Reskrim Polres Sidrap di bawah kendali AKP Anita. “Sebagai atasan, saya tentu akan mendukung langkah Ibu Kasat. Apalagi jika itu berkaitan dengan pengungkapan penyakit-penyakit masyarakat,” kata Anggi. (ady/rus/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top