Ratusan Orang Hadiri Peresmian Posko Buhari – Berita Kota Makassar
Politik

Ratusan Orang Hadiri Peresmian Posko Buhari

BKM/IRWAN MUSA PERESMIAN--Bakal calon Bupati Luwu Buhari Kahar Mudzakkar bersama warga dan pendukungnya pada peresmian posko Sahabat di Belopa, Minggu (25/12).

LUWU, BKM–Bakal Calon Bupati Luwu Buhari Kahar Muzakkar (BKM), meresmikan posko ‘Sahabat’ di jalan Topoka Belopa, Minggu (25/12). Peresmian posko Sahabat BKM itu di hadiri ratusan orang sekaligus di rangkaikan dengan hari lahir BKM.
Juru bicara tim pemenangan BKM, Awal Makkajareng, mengatakan peresmian ini merupakan momentum secara spontan. “Ratusan massa yang datang untuk memberikan ucapan dan mendoakan bapak Buhari,” ujar Awal, Minggu (25/12).
Awal juga menuturkan kalau kegiatan tersebut adalah suatu hubungan emosional, gagasan, ide dan persahabatan terhadap seluruh elemen masyarakat. “Ini juga hubungan emosinal, gagasan, ide dan persahabatan terhadap seluruh elemen masyarakat, untuk membangun kekuatan politik untuk meneruskan langkah-langkah bapak Buhari Kahar Muzakkar,”tuturnya.
Awal menambahkan bila Buhari Kahar yang akrab di sapa BKM ini juga memaparkan visi misi di hadapan ratusan orang yang hadir. “Visi nya yakni Berkelanjutan, disini akan melanjutkan pembangunan Bupati Luwu Andi Mudzakkar, guna mengembangkan potensi daerah, maju dan berdaya saing,”jelasnya.
Dalam peresmian dan silaturahmi posko Sahabat, hadir Ketua DPRD Kabupaten Luwu Abdul Muharrir, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Yani Mulake, Kadis BPBD Mursyid Djufrie, Para Camat, Kepala Desa, KNPI dan Pemuda Pancasila.
Sebelumnya Bakal Calon Bupati Luwu lainnya Bahrianto Bahtiar telah mendeklarasikan dirinya sekaligus meresmikan Posko Pemenangan REKAN yang juga lokasinya tak jauh di lokasi posko BKM.
Saat peresmian posko REKAN nampak pula terlihat puluhan orang hadir. (wan/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top