Headline

Peka Terhadap Aspirasi dan Keinginan Rakyat

BKM/SARTONO H Naspiding

SOPPENG, BKM — Jabatan sebagai anggota DPRD seringkali dianggap tinggi dan dipandang mewah. Tidak salah memang, meski hal itu tidak sepenuhnya benar.
Posisi elit sebagai sebagai wakil rakyat yang seharusnya lebih mencerminkan sikap kerakyatan, seringkali dibelokkan oleh keangkuhan oknum tertentu.
Namun berbeda dengan H Naspiding. Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dapil IV Maroriawa, Donri-donri dari Partai Gerindra ini justru mengemban jabatannya dengan amanah, serta didedikasikan sepenuhnya untuk masyarakat.
Kedekatannya dengan masyarakat tidak diragukan lagi. Hal itu terlihat saat BKM berkunjung ke rumahnya di Jalan Koramil, Kelurahan Manorangsalo, Kecamatan Marioriawa belum lama ini. Begitu banyak masyarakat yang datang. Baik dari yang tergolong mampu dan kaya, maupun yang kurang mampu. Semua dilayani, baik untuk urusan pribadi maupun organisasi.
Bagi H Naspiding, setiap waktu dan setiap saat dirinya harus peka terhadap yang menjadi keinginan dan aspirasi. Selanjutnya akan diperjuangkan di lembaga legislatif.
”Saya dipercaya masyarakat menjadi wakilnya. Karena itu, saya harus membuka mata dan telinga untuk mendengar semua aspirasi rakyat dengan sepenuh hati. Kita didukung oleh rakyat. Jadi saya tidak ingin menjadi anggota dewan yang mubazir atau memubazirkan amanah yang telah diamanahkan,” jelas legislator peraih suara terbanyak di dapilnya ini.
Satu hal penting yang selalu dijaga Naspiding selama ini. Yakni membangun komunikasi dengan seluruh jajaran. Baik sesama wakil rakyat maupun pengurus partai serta eksekutif. (ono/rus/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top