Maret Hanura Buka Pendaftaran – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Maret Hanura Buka Pendaftaran

PINRANG, BKM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pinrang akan membuka pendaftaran bakal calon (balon) bupati Pinrang pada Maret-Mei 2017 di Pilkada serentak Juni tahun 2018 mendatang.
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pinrang, Mandacini Undu, di sela-sela acara 10 Tahun Partai Hanura, Sabtu (24/12), di Sekretariat DPC Hanura Kabupaten Pinrang mengakui partai dengan empat kursi di DPRD Pinrang akan mengusung balon bupati harus melalui mekanisme partai. Yakni, menerima pendaftaran balon selanjutnya diadakan survei.
“Sejauh ini telah dibangun komunikasi kepada sejumlah balon yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2018. Tapi tetap berdasarkan pada hasil survei yang dilaksanakan partai, karena kami ingin menang di Pilkada.”
Sejauh ini kata dia Balon yang sudah melakukan komunikasi dengan pihaknya adalah Abd Latif yang kini menjabat Sekprov Sulsel.
Calon yang akan diusung baik itu internal maupun eksternal kata dia bergantung pada hasil survei.
“Karena kami ingin menang di Pilkada maka rujukan kami adalah hasil survei,” jelasnya.
Soal peluang Abd Latif mengendarai Partai Hanura di Pilkada mendatang semua akan dikembalikan pada hasil survei yang bersangkutan.”Intinya bagi kami adalah hasil survei. Itu saja,” tambahnya. (kas)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top