Berita Kota Makassar | Legislator Hanura Lutim Bagi Sembako dan Tanam Mangrove
Politik

Legislator Hanura Lutim Bagi Sembako dan Tanam Mangrove

BKM/ALPIAN ALWI SEMBAKO--Ketua Bappilu DPC Hanura Luwu Timur Rully Heryawan menyerahkan sembako kepada warga miskin. Rully yang juga legislator Hanura melakukan penanaman mangrove di Burau.

LEGISLATOR Partai Hanura Luwu Timur, Rully Heryawan turun membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Wotu, Sabtu (24/12).
Pembagian sembako tersebut sebagai tanda kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, dalam rangka dirgahayu Hanura ke 10, Rully juga melakukan penanaman mangrove di Burau bersama dengan kader Hanura lainnya.
Usai melakukan sejumlah rangkaian, rombongan yang dipimpin ketua Bappilu Hanura, Rully Heryawan tersebut melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai puncak acara di hotel Sikumbang, kecamatan Tomoni.
Peringatan HUT 10 Hanura di Lutim dikemas dalam bingkai kekeluargaan, dimana ketua DPC Hanura Lutim, Andi Baso Makmur terlihat melakukan pemotongan nasi tumpeng dan diserahkan kepada ketua Bappilu.
Ketua Bappilu Hanura Lutim, Rully Heryawan mengatakan, penanaman pohon mangrove serta pembagian Sembako sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. “Pembagian sembako juga akan kita lakukan diseluruh kecamatan yang ada di Luwu Timur. Ini bentuk kepedulian Hanura kepada masyarakat yang kurang mampu,”ungkapnya.
Kedepan, kata Rully, Partai Hanura berkomitmen ingin kadernya satu fraksi di DPRD Lutim. Oleh karena itu, untuk mewujudkan komitmen tersebut diharapkan seluruh kader dapat melakukan pendekatan hati kepada masyarakat. “Hanura ini adalah partai yang mengutamakan kepentingan rakyat berdasarkan hati, sebab Hanura terlahir dari hati nurani rakyat dan bukan kepentingan suatu golongan. Insya Allah kedepan, Hanura akan mendudukan kadernya satu fraksi di DPRD,”pungkas Rully yang mengaku akan membuka kantor Bappilu di Malili.
Ketua pelaksana HUT Hanura yang juga ketua OKK, Abidin Arief mengatakan, acara tersebut merupakan tanggung jawab besar seluruh kader yang ada dalam rangka mensukseskan dirgahayu Hanura yang ke 10 tahun ini.
Ketua DPC Hanura Lutim, Andi Baso Makmur mengapresasi seluruh kader yang telah mensukseskan HUT Hanura. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kader, utamanya OKK dan Bappilu,”harap Andi Baso.
Menurutnya, HUT Hanura sebenarnya jatuh pada 21 Desember, namun karena bertepatan dengan Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Hanura, peresmian kantor DPP dan HUT di Jakarta, maka setiap daerah memilih masing-masing waktu untuk melakukan perayaan. (alp/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top