Sulselbar

Kampanye ABM-Enny Dihadiri Sejumlah Tokoh

POLEWALI, BKM — Calon gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) telah melakukan kampanye di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Jumat (23/12). Kampanye yang dilakukan mantan bupati Polman dua periode ini turut didampingi calon wakil gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny).
Kampanye yang dibarengi penyampaian visi dan misi ABM-Enny mendapat sambutan yang cukup besar dari masyarakat Wonomulyo dan sekitarnya. Ini terlihat dari banyak jumlah massa yang menghadiri kampanye ini.
Kampanye pasangan ABM-Enny turut dihadiri para tokoh Sulbar, di antaranya Ketua DPW PKB Sulbar, Hasan Bado dan Sekretaris DPW Nasdem, Abdul Rahim beserta jajaran partainya. Bahkan juga, seluruh perwakilan partai koalisi pendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulbar nomor urut 3 ini, ikut hadir.
Bukan itu saja, kalangan akademisi, budayawan serta birokrat senior juga tampak mendampingi ABM di atas panggung. Tampak di antara mereka, Syahril Hamdani, Najib A Majid, bahkan mantan wakil bupati Mamuju era Suhardi Duka, yakni H Umar P.
”Massa yang telah hadir dalam kampanye kali ini pendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulbar, ABM-Enny ini, pelaksanaan pada kampanye ini jumlah massa yang hadir mencapai ribuan orang,” aku salah seorang tim sukses ABM-Enny.
Menurut Surgawan, meski kampanye yang dilakukan pasangan nomor urut tiga baru beberapa titik, tapi telah menampakkan adanya dukungan besar dari masyarakat. Ini semua bisa dilihat dari banyaknya massa dan simpatisan yang menghadiri lokasi kampanye.
”Dari setiap titik lokasi kampanye pasangan ABM-Enny, simpatisan dan massa yang hadir mencapai ribuan orang. Apa yang dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar nomor urut tiga, baru sekadar pemanasan,” ujarnya. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top