220 Kades Pemberdayaan Terima Intesif – Berita Kota Makassar
Sulselbar

220 Kades Pemberdayaan Terima Intesif

PAREPARE, BKM — Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Parepare menyerahkan intesif kepada 220 kader pemberdayaan masyarakat se-Kota Parepare di Barugae kompleks Rujab Wali Kota, akhir pekan lalu. Mereka yang menerima terdiri dari10 orang per kelurahan
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyerahkan langsung insentif ini disaksikan Asisten dan Staf Ahli, para kepala SKPD, kepala bagian, para camat serta lurah se-kota Parepare.
Dalam sambutannya, Taufan mengatakan penyerahan insentif kepada kader pemberdayaan masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot kepada para Ketua LPM serta para kader pemberdayaan masyarakat khususnya di Kota Parepare.
“Tak bisa dipungkiri para ketua dan kader pemberdayaan masyarakat ini adalah mata dan mulutnya masyarakat. Para kader ini telah dipilih oleh masyarakat untuk memfasilitasi dengan pemerintah apa yang dibutuhkan oleh masyarakat”, paparnya.
“Selaku kader selain mereka memang dituntut mampu menampung dan mewujudkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat, mereka juga menjadi mitra pemerintah. Sehingga para kader ini harus berdiri di dua sisi”, terang Taufan.
Taufan juga meminta para kader betul-betul bertindak untuk kemaslahatan.
Bahkan Taufan berjanji akan menaikkan besaran insentif para ketua LPM dan kader pemberdayaan masyarakat tahun 2017 mendatang.
“Ini sebagai bentuk motivasi dari Pemkot kepada para kader pemberdayaan masyarakat. Apalagi tahun 2017 mendatang, akan banyak program dan kebijakan yang akan dilakukan Pemkot dan butuh dukungan dari semua elemen masyarakat”, tandas Taufan.(smr/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top