20.000 Massa Ramaikan GJS HUT Polman – Berita Kota Makassar
Sulselbar

20.000 Massa Ramaikan GJS HUT Polman

BKM/ALALUDDIN JALAN SANTAI -- Semangat warga Polman yang ikut meramaikan GJS HUT ke-57 Kabupaten Polman.

POLEWALI, BKM — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polman Provinsi Sulawesi Barat telah menyelenggarakan berbagai kegiatan. Di antaranya Gerak Jalan Santai (GJS), Minggu (25/12). Kegiatan GJS ini dipusatkan di Desa Bala, Kecamatan Balanipa. Jumlah pesertanya pun terbilang cukup besar, yakni mencapai kisaran 20 ribu orang.
Ketua Panitia HUT ke-57 Kabupaten Polman, Busrah, mengemukakan, GJS mengambil start dari Lapangan Bala selanjutnya melalui sejumlah rute, seperti Sabang Subik sampai ke perbatasan Galung Tulu kembali melalui jalan pantai Pambusuang tembus ke Lapangan Bala.
”Selain gerak jalan santai, kami juga menggelar kegiatan lain yang dimaksudkan untuk meramaikan HUT ke-57 Kabupaten Polman pada tahun 2016 ini,” katanya.
Pada kesempatan tersebut, Busrah juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat Polman yang telah menyukseskan acara ini. ”Dukungan dan kesadaran masyarakat dalam membangun kebersamaan, sehingga berbagai kegiatan berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar. Kami dari panitia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang dialami selama penyelenggaraan jalan santai ini. Karena sempat memacetkan arus lalulintas pada sejumlah ruas jalan yang dilewati para peserta,” kata Busrah.
Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar pada kesempatan tersebut di sela-sela kegiatan GJS itu menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat Polman secara umum yang telah ikut berpartisipasi pada berbagai kegiatan yang diselenggarakan panitia HUT Kabupaten Polman.
”Saya menyampaikan terimakasih atas perhatian masyarakat yang telah ikut serta memeriahkan berbagai kegiatan. Termasuk kegiatan gerak jalan santai. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, panitia gerak jalan telah menyediakan berbagai hadiah, di antaranya 3 paket umroh yang sama-sama akan diberangkatkan pada bulan 3. Karena nomor 3 itu angka istimewa untuk Kabupaten Polman,” tutur Ibrahim Masdar yang disambut aplaus para peserta.
Selain hadiah umroh, pihak panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah lainnya, yakni doorproze satu unit sepeda motor dan 25 jenis hadiah hiburan seperti kulkas, televisi, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top