Sulselbar

SBY Terima Penghargaan APE 2016

SALAMAN JK -- Bupati Sinjai Sabirin Yahya sesaat setelah acara pemberian penghargaan bersalaman dengan Wapres JK

SINJAI, BKM — Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja (APE) 2016 di Jakarta, Rabu (21/12). Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan di Istana Wapres RI.
Dalam sambutannya Wapres menyampaikan penghargaan ini merupakan apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota atas prestasi dan komitmennya dalam Upaya mewujudkan Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. ”Terima kasih atas dukungan dan komitmen dalam mewujudkan program pemerintah ini,” demikian wapres mengakhiri sambutannya
Wapres juga menyerahkan penghargaan berupa Tropy Katagori Mentor kepada 4 Kementerian, 6 Propinsi dan 5 Kabupaten. Untuk Kategori Utama 3 Kementerian/Lembaga, 4 Provinsi dan 19 Kab/Kota. Katagori Madya 41 Kab/Kota dan Pratama 19 Kab/Kota yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Yohana Yembise dan Penyerahan Tropy ini dilaksanakan di Auditorium Ir Sudjarwo Manggala Wana Bakhti.
Pemkab Sinjai dinilai layak dan memenuhi syarat sehingga mendapatkan Penghargaan APE Katagori Madya.
Sementara Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sinjai pada umumnya dan secara khusus kepada instansi pembina dan stakeholder atas dukungan dan kerja kerasnya dalam melaksanakan program kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak sehingga kita mendapatkan penghargaan ini.
(din)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top