Putri Kadis PU Lulusan Terbaik ITB Kalbis – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Putri Kadis PU Lulusan Terbaik ITB Kalbis

TERBAIK -- Gadis Cantik asal Enrekang wisudawan terbaik dengan predikat Magna Cum Laude

ENREKANG,BKM — Cita Suci Aulia Abdullah (22) putri ketiga pasangan Abdullah Sanneng menjabat sebagai Kadis PU Enrekang dan Herawati Abdullah berhasil menyelesaikan studinya di Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis Jakarta.
Dia menjadi wisudawan terbaik 2016 dari program studi Ilmu Komunikasi dengan predikat Magna Cum Laude dengan indeks prestasi kumulatif (IPK 3.90). Aulia panggilan sehari-harinya, menjadi wisudawan terbaik tingkat universitas dengan mengalahan ratusan wisudawan yang digelar di Maria Convention Hall, Kelapa Gading – Jakarta Utara, Selasa (20/12) kemarin. Cita Suci Aulia Abdullah (22) kepada BKM, Rabu (21/12) menyatakan keberhasilanya mampu meraih prestasi atas kerja keras dan tekadnya berusaha menimba ilmu dan meningkatkan pengetahuannya.
“Setiap saya pulang kuliah rajin belajar lewat internet dan membaca buku,”kata Cita Suci Aulia dibalik telepon genggamnya.
Selain itu, keberhasilanya juga merupakan suport dari kedua orang tuanya dan keluarga di Kampung Enrekang Sulsel,”Keberhasilan saya tidak lari dari bantuan doa dan dukungan orang tua dan keluarga di Kampung,”ujar Cita Suci yang akrap di sapa Aulia.
Atas keberhasilan meraih prestasi tersebut, dia ditawari oleh sala seorang dosen di Universitas tersebut untuk menjadi dosen di Kalbis Institut Jakrata. (her/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top