Pegawai Diliburkan – Berita Kota Makassar
Metro

Pegawai Diliburkan

PEMERINTAH Kota Makassar telah membuat surat edaran tentang penetapan cuti bersama Hari Raya Natal di 26 Desember. Surat edaran tersebut diserahkan ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) Kota Makassar mengimbau agar seluruh pegawai untuk tidak menambah libur dan dapat kembali bekerja pada Selasa 27 Desember mendatang.
“Kita sudah edarkan surat cuti bersama Hari Raya Natal sampai dengan 26 Desember. Jadi kami harap tidak ada pegawai yang menambah libur,” tegas Kepala Bagian Ortala, Syarif, kepada BKM, Kamis (22/12).
Hal yang sama juga dikatakan Sekretaris BKD Makassar, Basri Rakhman. Ia mengatakan pemerintah kota telah mengedarkan surat tentang cuti bersama di Hari Raya Natal. Seluruh pegawai diharapkan dapat memanfaatkan hari libur dengan baik dan tidak menambah waktu libur.
Menurut Basri, pegawai yang terbukti menambah waktu libur akan diberikan sanksi baik berupa teguran secara lisan ataupun tulisan yang diusulkan kepada masing-masing SKPD. Terlebih jika pegawai yang terdata sering malas masuk berkantor dan hanya menunggu pencairan honor.
“Kita kontrol seluruh pegawai dengan melihat absen digital. Pasti kita tahu siapa yang hadir dan tidak. Pegawai yang tidak berkantor kita usulkan ke SKPD masing-masing untuk ditindaki,” katanya.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top