Sulselbar

Ketua PGRI Minta Dihukum Berat

BANTAENG, BKM — Kasus penganiayaan yang dilakukan oknum siswa SMA Negeri 1 Pa’jukukang Bantaeng terhadap gurunya mendapat kecaman dari berbagai elemen masyarakat.
Ratusan pengguna sosmed menilai perilaku oknum siswa tersebut biadab, tidak bermoral dan meminta pihak sekolah agar menjatuhkan sanksi berat.
Ketua PGRi Bantaeng, Safaruddin, Kamis (22/12), mengutuk keras tindakan tersebut. “Meski dia masih dibawah umur, tapi kelakuannya seperti orang dewasa dan harus dijatuhi hukuman berat”, tandasnya.
Safaruddin meminta polisi agar mengamankan orang tua dan paman pelaku. “Dari informasi yang kami terima, pelaku datang bersama orang tua dan pamannya saat menyerang gurunya”, paparnya.
Rajuddin, kerabat korban membahwa Rizal bin Saali, guru yang jadi bulan-bulanan siswanya, diserang oleh Rh yang datang bersama orang tua dan pamannya. “Seharusnya orang tua dan paman pelaku ditahan juga”, katanya.
Sebelumnya oknum siswa menyerang gurunya yang bernama Rajuddin bin Samad. Seharusnya Rizal bin Saali. Rajuddin adalah pihak pelapor atas nama kotban Rizal. (wam/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top