Bengkalai Proyek Resahkan Warga – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bengkalai Proyek Resahkan Warga

WARGA RESAH -- Pengerjaan proyek jembatan terbengkalai yang tinggal pergi kontraktornya di Trans Poros Enrekang membuat warga resah.

ENREKANG, BKM — Masyarakat pengguna jalan Trans Poros Enrekang-Toraja merasa resah atas pembagunan proyek pengantian jembatan yang menghubungkan Tana Toraja tepatnya di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Aall-Enrekang.
Proyek tersebut menggunakan APBN Tahun 2016 sebesar Rp941 juta yang dikerjakan PT Adi Putra.
Keresahan warga pengguna jalan tersebut cukup beralasan. Pasalnya, proyek jembatan tersebut terbengkalai ditinggal kabur kontraktornya sebulan yang lalu. Akibat jembatan terbengkalai tersebut, warga pengguna jalan meminta kepada pemerintah agar konraktor yang mengerjakan proyek jembatan tersebut agar diselesaikan secepatnya sebelum menelan koraban.
“Pemerintah harus turun tangan sebelum ada koraban di sini,”harap Arman salah seorang sopir mobil jurusan Makassar-Enrekang kepad BKM di Lokasi,”Kamis (22/12).
Kepala Dinas PU Enrekang, Abdullah Sanneng mengaku tidak tahu siapa kontraktornya karena selama ini tidak pernah kordinasi dengan Pemkab Enrekang, namun pihaknya sudah menyampikan persolan ini ke Balai Jalan Nasional.
“Saya sudah sampaikan persoalan ini ke Balai Jalan,”jelas Abdullah. (her/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top