Tuntaskan Perbaikan Jalan di Polut – Berita Kota Makassar
Politik

Tuntaskan Perbaikan Jalan di Polut

BKM/ARI IRAWAN Indar Jaya

CALON bupati petahana H Burhanuddin Baharuddin menegaskan seluruh infrastruktur ruas jalan yang ada di Kecamatan Polombangkeng Utara (Polut) yang belum tersentuh perbaikan akan segera dituntaskan pembangunannya, sehingga apa yang dikeluhkan selama ini oleh masyarakat setempat sudah terobati. “Tahun ini tidak ada lagi jalanan yang rusak di Kecamatan Polombangkeng Utara, semua ruas jalan utama disana yang telah direncanakan tuntas, olehnya itu kita berharap perbaikan infrastruktur jalan dapat memacu pula peningkatan ekonomi masyarakat,”ujar H Burhanuddin Baharuddin, belum lama ini.
Indar Jaya anggota Komisi III DPRD Takalar yang menjadi mintra kerja Dinas Pekerjaan Umum membenarkan bahwa program perbaikan infrastruktur jalan yang digelindingkan bupati non aktif dianggarkan pada postur anggaran APBD pokok 2016 sudah tuntas yang dibiayai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK). ” Program perbaikan sarana infrastruktur jalan yang dibahas dalam.APBD – Pokok tahun ini sudah rampung, khususnya Kecamatan Polombangkeng Utara,”kata Indar Jaya yang tak lain adalah Ketua DPC Partai Gerindra Takalar ini, Rabu (21/12). (ira/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top